Tuesday, March 5, 2019

Laptop Acer Aspire E1 431 Mati Total






Cara memperbaiki laptop acer e1 431 yang mati total.. Cara memperbaiki notebook acer e1-431(zqt) jika anda memiliki notebook yang tiba tiba mati total, apa yang anda kerjakan? hmmm…. jangan panik dulu ya.. Serfis laptop acer e1-471 mati serfis laptop acer aspire e1-471 mati total - kendala laptop acer aspire e1-471 di atas laptop mati to... service laptop acer v5-431 mati total service laptop acer v5 mati total kendala kerusakan awal laptop acer aspire v5 - 431 di atas , laptop mati total ..





Trik perbaikan laptop acer aspire e5-471 - Page 6


Trik perbaikan laptop acer aspire e5-471 - page 6



Laptop mati total dan ketika laptop dihidupkan, tidak ada reaksi sama sekali. lampu indikator mati, semuanya mati. kerusakan laptop mati total sebenarnya jauh lebih mudah dideteksi letak masalahnya dari pada laptop mati secara random.. Saya mau nanya tentang laptop saya, type acer aspire v3 471g, core i7 vga nvidia 2 gb 640m, gini dok, laptop saya saat bermain dalam jangka 10 hingga 30 menit mati total dok, saya dah cek kipas ok, thermal ok (tp thermal pad dah hbs, dan di ganti sama thermal paste 320 celcius), debu dah di bersihin, tapi saya yakin kalau mati mendadak apakah. Dear acer saya baru beli laptop acer aspire es1-432 tapi kok saat ditekan tombol power laptop tidak mau menyala padahal baterai sudah 100% tetapi saat dicharge dulu lalu ditekan power baru bisa menyala, dan saat dilepas chargernya laptonya masih bisa menyala..



laptop acer aspire e1 431 mati total

visit link reference